Informasi Daftar Ulang

 

INFORMASI DAFTAR ULANG

SISWA YANG DITERIMA PADA SELEKSI PPDB SMPN 3 CILEUNGSI

TAHUN PELAJARAN 2021/2022

(Biasakan baca sampai akhir)

UMUM

Pelaksanaan

1.Hari, tanggal : Kamis dan jum’at, 1 & 2 Juli 2021 (Datang sesuai jadwal yang tertera pada surat keterangan diterima)

2.Tempat : SMPN 3 Cileungsi (masuk lewat gerbang belakang)

3.Daftar ulang dilakukan oleh Orangtua (hanya diwakili oleh 1 orang saja)

  • Membawa: Surat keterangan diterima.
  • Wajib menggunakan masker 2 lapis, membawa alat tulis sendiri dan membawa handsanitizer masing-masing.
  1. Siswa yang tidak daftar ulang dinyatakan mengundurkan diri.
  2. Setelah melakukan daftar ulang, siswa akan mengikuti Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) yang rencanya akan dilaksanakan pada 19-21 Juli 2021. Jika kondisi belum membaik maka MPLS akan dilakukan secara daring (informasi lebih lanjut akan disampaikan kemudian).
  3. Panitia tidak akan melayani daftar ulang jika orangtua datang tidak sesuai jadwal yang tertera pada surat keterangan diterima.
  4. Kendaraan diparkir diluar areal sekolah

 

LARANGAN

  1. Orangtua dilarang membawa anak kecil baik siswa yang diterima atau siapapun, jika membawa maka tidak diperkenankan masuk
  2. Untuk mengurangi kemacetan maka orangtua dilarang membawa kendaraan mobil
  3. Datang tidak sesuai jadwal

 

KHUSUS

  1. Bagi siswa yang diterima namun keluarganya dalam kondisi isolasi mandiri maka harus menyampaikannya kepada panitia (bisa minta bantuan tetangga/saudara)
  2. Bagi/Bapak ibu guru dari SD/MI mohon dapat koopertif menginformasikan kepada panitia jika ada siswa yang diterima namun dalam kondisi isolasi mandiri.

 

Tambahan

Jika kondisi pandemi masih belum reda, kemungkinan besar Pembelajaran tahun pelajaran 2021/2022 akan dilaksanakan secara daring. Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah MPLS.

 

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.