Pramuka SMPN 3 Cileungsi siap bersaing di lomba alimpaido Kabupaten Bogor

Pramuka SMP Negeri 3 Cileungsi ikuti lomba Alimpaido tingkat kabupaten Bogor tahun 2018. Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor pada 25 & 26 Agustus 2018 di jungle land sentul, bogor. Kegiatan ini akan diikuti oleh 40 tim dari se-kabupaten bogor yang akan bertanding dengan system gugur dan nantinya juara 1 akan mewakili kabupaten bogor dalam lomba alimpaido di tingkat Provinsi.

Sebanyak 1 tim yang dikirimkan untuk mengikuti kegiatan ini yang beranggotakan Chelsy Dwi Firninda, Okta Ganda Bayu Ramadan, Ahmad Rafli Rabani dan Wulan Rahmawati.

Dalam lomba alimpaido ini ada 10 (sepuluh) lomba yang dipertandingan dengan system estapet, yaitu papancakan, egrang, kelom batok, sorodot gaplok, perepet jengkol, gangsing, bebedilan, sumpit, bakiak dan yoyo kayu.

Ketika ditemui saat latihan, Chelsy Dwi Firninda selaku peserta menuturkan kegiatan alimpaido ini baru diikutinya namun mereka tetap semangat berlatih agar bisa berprestasi. ‘’kegiatan ini baru kami ikuti dan kami semangat berlatih agar dapat berprestasi. Tiap hari kami berlatih demi meningkatkan kemampuan disetiap lomba,’’ ujarnya optimis.

‘’saya berharap kami dapat berprestasi pada lomba alimpaido ini dan mohon kepada keluarga besar SMP Negeri 3 Cileungsi dapat mendoakan agar kami mendapatkan hasil yang maksimal,’’ ungkapnya

 

NTC Berkibar